Minggu, 06 Oktober 2013

Pemain Sepak Bola Bambang Pamungkas Di Jadikan Patung Lilin

Akhirnya ada juga atlet Indonesia yang di jadikan patung lilin untuk yang pertama kalinya, dan kesempatan ini di miliki oleh pemain sepak bola, Bambang Pamungkas. Dalam patung lilin tersebut, di buat sangat mirip dengan aslinya, seperti tinggi badan, warna kulit, bentuk wajah, warna sepatu hingga seragam ia kenakan.

Patung lilin ini sendiri dibuat oleh pematung Very Apriyanto, pendiri X-Art sekaligus pengurus Syair Untuk Sahabat Foundation atau Syair.org, yakni yayasan yang peduli terhadap masalah HIV/AIDS. Tentu acara pelucuran patung lilin yang berada di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta ini (5/10) di jadikan sebagai bagian dari rangkaian acara charity (amal).


Pembuatan patung lilin ini pun memakan waktu sekitar empat bulan lamanya, dan patung lilin ini pun bahan bakunya di impor dari beberapa negara, seperti halnya lilin dari Tiongkok, sedangkan silikonnya dari Jerman.

Tentu adanya patung lilin Bambang Pamungkas ini bukan untuk yang terakhir kalinya, namun diharapkan suatu saat nanti Indonesia memiliki banyak patung lilin dari beberapa tokoh lainnya, seperti negarawan, seniman, dan olahragawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar