Minggu, 27 Oktober 2013

Gowes Alfamart & Alfamidi Serentak 18 Kota Di Indonesia

Hari Minggu pagi tadi (27/10) di 18 kota di seluruh Indonesia diadakan kembali kegiatan gowes sehat bersama Alfamart & Alfamidi. Event yang memasuki tahum ketiga ini, untuk menyambut ulang tahun Alfamart yang ke-14 dan Alfamidi yang ke-6.


Di Surabaya sendiri, acara yang bertempat di Parkir Plaza Timur Surabaya tersebut diikuti oleh ribuan peserta yang sangat antusias untuk mengikuti kegiatan gowes sehat ini. Ya, dengan harga tiket hanya sebesar Rp 25.000 saja, para peserta gowes sudah mendapatkan kupon, jersey, snack. dan minuman.

Dalam kupon peserta gowes tersebut, pun akan diundi untuk mendapatkan hadiah yang menarik, seperti sepeda, televisi,  handphone, sepeda motor hingga hadiah utama berupa uang tunai dengan total Rp. 225 Juta.


Gowes Alfamart dan Alfamidi ini juga di hibur adanya artis-artis yang sudah seringkali bermunculan di media massa maupun media elektronika, misalnya Gisel, Citra Scholastika, Nita Thalia, dan masih banyak lagi yang lainnya.


Khusus di Surabaya, artis yang didatangkan ialah grup dangdut Trio Macan. Dimana personel yang beranggotakan Lia, Ifa, dan Caca ini mampu menarik ribuan peserta gowes untuk menyanyi dan berjoget bersama. Trio Macan sendiri menyanyikan beberapa lagu yang telah dibawakannya, misalnya Berondong Tua, Buka Sitik Jos, hingga lagu andalannya Iwak Peyek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar