Jumat, 04 Oktober 2013

Jatim Fair 2013, Semarakkan HUT Jawa Timur Ke 68


Pergelaran festival Jatim Fair kembali di selenggarakan di Surabaya, Jawa Timur mulai kemarin (3/10) hingga tanggal 13 Oktober 2013 mendatang. Acara ini pun, kemarin resmi di buka oleh Gubernur Jawa Timur, H. Soekarwo beserta seluruh staf yang ada di jajaran propinsi Jawa Timur, tepatnya di Grand City Mall, Surabaya.

Memasuki event yang ke 4 ini, Jatim Fair 2013 masih menyuguhkan adanya pameran maupun kegiatan-kegiatan dalam Usaha Kecil Menengah (UKM) yang menjual produk-produk unggulan Jawa Timur. Tak hanya itu saja, di Jatim Fair 2013 ini tersedia beberapa stan-stan yang menjual produk yang dapat membuat pengunjung untuk betah berlama-lama berada di tempat ini, seperti menjual aneka makanan dan minuman, produk sepatu, pakaian, hingga otomotif.



Dalam event Jatim Fair 2013 ini, pengunjung hanya perlu membeli tiket masuk Rp 8000 saja setiap hari Senin – Jum’at, dan untuk weekend (Sabtu & Minggu) sebesar Rp 10.000. Tentu harga yang sangat murah ini sangat sebanding dengan pergelaran Jatim Fair 2013 yang sangat luar biasa ini.

Tak cukup sampai di sini, acara yang juga bertujuan untuk memperingati HUT Jatim ke 68 ini juga di meriahkan oleh adanya hiburan berupa grup band lokal Jawa Timur maupun grup band nasional setiap malamnya, seperti Ada Band, Boomerang, Andra & The Back Bone, Tipe X, Sheila On7, dan lainnya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar